Dewan Komisaris dan Direksi

Pedoman dan Tata Tertib Kerja Dewan Komisaris

Pedoman Dewan Komisaris berisikan kompilasi dari prinsi-prinsip hukum korporasi, ketentuan peraturan perundangundangan yang berlaku, arahan Pemegang Saham dan ketentuan Anggaran Dasar yang mengatur tata kerja Dewan Komisaris dan Direksi berikut organ kelengkapannya. Pedoman kerja & tata tertib Dewan Komisaris merupakan hasil kodi!ikasi dari berbagai peraturan yang berlaku bagi Bank Papua dan praktik-praktik terbaik (best practices) Tata Kelola Perusahaan Bank yang baik

Download Pedoman Kerja Dewan Komisaris disini....pdf

 

Pedoman dan Tata Tertib Kerja Direksi

Secara lebih rinci, Pedoman dan tata tertib kerja Direksi diatur dalam Manual Board yang mengatur tentang Panduan dan Pedoman kerja & tata tertib Direksi berisikan kompilasi dari prinsip-prinsip hukum korporasi, peraturan perundangundangan yang berlaku, arahan Pemegang Saham dan ketentuan Anggaran Dasar yang mengatur tata kerja Komisaris dan Direksi berikut organ kelengkapannya. Pedoman kerja & tata tertib Direksi merupakan hasil kodifikasi dari berbagai peraturan yang berlaku bagi Bank Papua dan praktik-praktik terbaik (best practices) Tata Kelola Perusahaan Bank yang baik.

Pedoman kerja & tata tertib Direksi bertujuan untuk mempermudah Direksi dalam memahami peraturan-peraturan yang terkait dengan Direksi. Pengkinian manual haruslah selalu dilakukan sesuai kebutuhan Perseroan. Perubahan-perubahan yang dilakukan harus didasarkan pada peraturan yang berlaku dan tidak melanggar ketentuan dalam Anggaran Dasar serta berdasarkan kesepakatan Dewan Komisaris dengan Direksi. Mengingat pedoman Direksi merupakan kompilasi dari prinsipprinsip hukum korporasi, maka dalam pelaksanaannya harus tetap mengacu kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Download Pedoman Kerja Direksi disini....pdf

  • hotline 532011