Kartu ATM / Debit GPN (Gerbang Pembayaran Nasional) Bank Papua

Sebagai bentuk dukungan Bank Papua terhadap program Bank Indonesia dalam menciptakan sistem pembayaran yang interkoneksi dan interoperabilitas di wilayah Indonesia, maka Bank Papua menerbitkan Kartu ATM dan/atau Debit berlogo GPN (Gerbang Pembayaran Nasional). Kartu ATM dan/atau Debit berlogo GPN Bank Papua telah dilengkapi dengan teknologi chip sehingga memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan kartu berteknologi magnetic stripe.

Keuntungan Memiliki Kartu ATM dan/atau Debit GPN Bank Papua?
Untuk Nasabah :

  • Dapat digunakan di seluruh mesin EDC bank apapun yang terhubung dalam GPN dimana transaksi belanja tersebut bebas biaya.
  • Mudahnya melakukan tarik tunai di semua jaringan ATM di Indonesia yang mencakup lebih dari 77.000 ATM Bersama dan lebih dari 120.000 ATM Prima yang tersebar di seluruh Indonesia.
  • Kartu ATM dan/atau Debit GPN Bank Papua telah dilengkapi dengan teknologi Chip dan PIN 6 digit yang melindungi dan memberikan tingkat keamanan yang tinggi pada kartu debit berlogo Gerbang Pembayaran Nasional (GPN).
  • Manfaat dan keuntungan lainnya dari berbagai macam program-program menarik dari Bank Papua sepanjang tahun

Untuk Merchant :

  • Satu mesin EDC untuk semua kartu
  • Standarisasi besaran MDR
  • Cash handling lebih efektif, menghindari risiko uang palsu dan pencurian
  • Pangsa pasar lebih luas

Bagaimana cara mendapatkan Kartu ATM dan/atau Debit GPN Bank Papua?

Nasabah datang ke Kantor Cabang Bank Papua terdekat dan melakukan pembukaan rekening atau penggantian Kartu ATM dan/atau Debit GPN Bank Papua secara Gratis dengan membawa buku tabungan, kartu identitas dan Kartu ATM dan/atau Debit Bank Papua yang lama.

Kartu ATM dan/atau Debit GPN Bank Papua tersedia dalam berbagai segmentasi sebagai berikut:

1. Platinum Crystal Internal/External Chip GPN

  • Platinum Crystal External :

Dirancang khusus bagi Pejabat Pemerintah Daerah, Pemerintah Pusat, Universitas, Rumah Sakit, maupun nasabah serta Kolega Bisnis Bank Papua yang Utama. Memberikan limit penarikan dan pembelanjaan yang lebih tinggi dan fasilitas layanan executive lounge dan layanan menarik lainnya.

  • Platinum Crystal Internal

Diperuntukan khusus untuk lingkungan Bank Papua, diberikan kepada Dewan Komisaris, Direksi, Kepala Divisi, Kepala Cabang, serta pejabat/staf lainnya sesuai dengan keputusan Direksi. Memberikan limit penarikan dan pembelanjaan yang lebih tinggi dan fasilitas layanan executive lounge dan layanan menarik lainnya. 

2. Platinum Debit Card Chip GPN

Membuka jalan bagi nasabah Bank Papua untuk menikmati berbagai kemudahan dan pengalaman gaya hidup yang memukau. Ditambah lagi limit penarikan dan pembelanjaan yang memanjakan nasabah Bank Papua, layanan executive lounge dan serangkaian keuntungan menarik lainnya.

3. Gold Debit Card Chip GPN

Nikmati kenyamanan lebih dalam hidup dengan limit pembelanjaan yang lebih tinggi dan layanan dana tunai saat nasabah Bank Papua bepergian.

4. Silver Debit Card Chip GPN

Baik untuk berlibur, berbelanja ataupun bersantap bersama keluarga ataupun rekan bisnis, diterima di jutaan lokasi di seluruh dunia, sehingga nasabah Bank Papua dapat menggunakannya untuk hampir semua yang nasabah inginkan.

5. Blue Debit Card Chip GPN

Dengan limit transaksi yang sedikit lebih rendah, sangat cocok digunakan untuk nasabah yang ingin membatasi jumlah transaksi hariannya.

6. Kartu TabunganKu Chip GPN

Kartu TabunganKu diterbitkan kepada nasabah yang memiliki rekening tabunganku. Dimana rekening ini dikhususkan untuk perorangan dengan persyaratan mudah dan ringan. Rekening TabunganKu hadir untuk menumbuhkan budaya menabung serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan tidak dikenakan biaya administrasi bulanan. 

7. Kartu Persipura Chip GPN

Kartu Persipura didesain secara khusus untuk dipersembahkan kepada nasabah Bank Papua, khususnya kepada Persipura mania. Kartu Persipura diterbitkan sebagai bukti komitmen Bank Papua yang menjadi sponsor Persipura Jayapura dan untuk memajukan olah raga khususnya sepak bola di Papua. Nikmati manfaat dan keuntungan lainnya dengan beragam promo menarik dari Bank Papua sepanjang tahun.



Lindungi Kartu ATM dan/atau Debit GPN Bank Papua Anda dengan cara :

  • Jaga kerahasian PIN Anda saat memasukkan nomor PIN di mesin ATM ataupun mesin EDC. 
  • Gunakan ATM yang telah memakai PIN cover atau yang telah di lengkapi dengan anti skimming
  • Tandatangani bagian belakang Kartu ATM dan/atau Debit GPN Bank Papua Anda.
  • Ubah PIN Anda di ATM Bank Papua di mana saja.
  • Pastikan PIN Anda aman.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi customer service kami di Kantor Bank Papua terdekat *Syarat dan Ketentuan berlaku