Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara Bank Papua dengan PT. Persipura Papua

 

bankpapua_id-Jayapura (12/03/2018) bertempat di Ruang Kasuari Lantai 4 Gedung Kantor Pusat Bank Papua Jl. Ahmad Yani No 5 - 7 telah dilakukan Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara PT. Bank Pembangunan Daerah Papua dengan PT. Persipura Papua tentang keikutsertaan Sponsorship Bank Papua pada Tim Persipura dalam Kompetisi Liga 1 Indonesia Tahun 2018 dengan Total sponsorship sebesar 8.5 Miliar.

Hadir pada acara dimaksud manajemen Persipura yaitu Bpk. Benhur Tomi Mano selaku Ketua Umum, Bpk. Herat A. Kalengkongan selaku Direktur Utama, Bpk. Matias B. Mano selaku Ketua Panpel, Bpk. Rocky Bebena selaku Sekretaris Umum serta Bpk. Bento Madubun selaku Media Officer serta petinggi dari Bank Papua yaitu Direktur Utama Bank Papua Bpk. F. Zendrato, Direktur Keuangan Bpk. Rudhy Dharma dan Direktur Operasional Bpk. Isak S. Wopari serta pejabat Executive di Lingkungan Kantor Pusat Jayapura.

Ketua Umum Persipura pada sambutannya menyampaikan "Dukungan yang diberikan oleh Bank Papua sangat membantu Persipura dalam mengikuti Kompetisi Liga 1 Tahun 2018. Kerjasama yang dilakukan oleh Bank Papua dengan Persipura telah memberikan dampak yang cukup berarti kepada Bank Papua di mana Persipura telah mampu membawa nama / citra Bank Papua di level Asia melalui penempatan logo sponsor. Harapannya dengan sponsorship yang diberikan oleh Bank Papua dapat membawa Persipura jadi Juara Liga 1 Tahun 2018".

Dan pada kesempatan yang sama, Bpk. F. Zendrato selaku Direktur Utama Bank Papua menyampaikan bahwa "Sponsor yang diberikan kepada Persipura telah melalui kajian bisnis dan perhitungan secara matang oleh kami dengan tetap memperhitungkan nilai tambah kepada Bank Papua kedepannya. Kerjasama ini juga merupakan bentuk nyata promosi secara langsung kepada masyarakat di Tanah Papua". Mengakhiri pertemuan, para pihak sepakat melalui kegiatan sponsorship Bank Papua bisa membawa Persipura menjadi Juara Liga 1 Tahun 2018.

Bersama BANK PAPUA, Persipura JUARA !