Pelantikan Komisaris Independen Bank Papua Periode 2018 - 2021

Senin (23/4), Bertempat di Ruang Kasuari Lantai 4 Bank Papua dilaksanakan Pelantikan Komisaris Independen PT. Bank Pembangunan Daerah Papua Periode Tahun 2018 – 2021, hadir dalam acara tersebut Penjabat Gubernur Papua , Gubernur Papua Barat, Kepala OJK Provinsi Papua & Papua Barat, Dewan Komisaris Bank Papua, Jajaran Direksi Bank Papua serta Forkopimda Papua dan tamu undangan.

Kedua Komisaris Independen Bank Papua yang dilantik yaitu Sdri. Betty Julia Ance Parrinussa, BSC, SE dan Sdr. Dortheus Sesa, SE. Dalam sambutannya Penjabat Gubernur Papua menyampaikan terima kasih atas undangan khususnya Gubernur Papua Barat yang berkenan meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini.

“Bank Papua adalah satu-satunya Bank Daerah yang ada di Tanah Papua dan juga mitra dari Pemerintah Daerah yang turut memberi sumbangsih selama 52 Tahun karyanya di Tanah Papua dan selaku Pemegang Saham akan terus mendorong pembenahan Bank Papua menjadi Bank Daerah yang lebih baik dan Profesional”.

Dan diakhir sambutan, Penjabat Gubernur Papua Mayjen (Purn) Soedarmo berharap kepada Komisaris yang dilantik bersama Dewan Komisaris lainnya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya serta berupaya seoptimal mungkin untuk memberikan kontribusi yang positif untuk Bank Papua. “Dalam kesempatan ini, saya atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Papua mengucapkan selamat hari jadi yang ke-52 Tahun kepada Bank Papua, semoga terus maju dan bertumbuh serta menjadi motor penggerak ekonomi di Tanah Papua”.

 

Foto kegiatan