Kunjungan Play Group dan Kingdergarten Papua National School ke Bank Papua

 

Jayapura (09/02/2018), Bank Papua Cabang Utama Jayapura mendapatkan kunjungan dari puluhan anak Play Group dan Kingdergarten Papua National School untuk belajar tentang proses menabung di Bank.
Kedatangan anak-anak pagi tadi disambut hangat oleh Wakil Kepala Cabang Utama Jayapura, Jonathan Auparay dan tim. 

Wakil Kepala KCU Jayapura menyampaikan apresiasi kepada anak-anak dan berpesan agar anak-anak rajin belajar, dengar-dengaran kepada guru dan orang tua agar kelak berguna bagi Bangsa dan Negara.
Pada kunjungan hari ini anak-anak diberi pengertian tentang cara menabung di Bank Papua dan mereka sangat senang diberi kesempatan dan dilayani oleh Costumer Sevice untuk membuka tabungan sekaligus menabung sendiri ke Teller Bank Papua. 

“Kunjungan seperti ini sangat baik terutama untuk mengajarkan anak-anak agar gemar menabung sedini mungkin,” ungkap Jonathan Auparay. Beliau juga menginformasikan bahwa Bank Papua KCU Jayapura telah bekerjasama dalam pengelolaan payroll para guru Papua National School. 
Kunjungan ini diakhiri dengan kuis seputar proses menabung di Bank oleh tim marketing KCU Jayapura dan disambut dengan antusias oleh seluruh anak. (mp/yk)

foto kegiatan