Keluarga Besar Bank Papua Diajak Wujudkan Cinta Kasih Kristus

Keluarga Besar Bank Papua Diajak Wujudkan Cinta Kasih Kristus
Senin, 19 Desember 2016
Sumber : http://mediapapua.com
 

Manokwari, Mediapapua.com - Keluarga besar PT. Bank Papua Cabang Manokwari, Papua Barat, Sabtu (18/12/2016), mengelar Natal bersama di Hotel Mansinam Beach.

Perayaan ini dihadiri direksi PT. Bank Papua cabang Manokwari, Wakil Bupati Manokwari, Asisten III Setda Mansel, perwakilan Pemkab Pegaf, pensiunan Bank Papua serta seluruh staf, termasuk nasabah.

“Hari Ini Telah Lahir Bagimu Juru Selamat, yaitu Kristus Tuhan di Kota Daud’, demikian tema perayaan Natal. Kelahiran Kristus bagi kita adalah kesempatan untuk hidup baru dalam mewujudkan Bank Papua sebagai salah satu wadah untuk melayani masyarakat.

Baso Pajung, Kepala Cabang Bank Papua Manokwari, mengajak seluruh keluarga besar PT. Bank Papua untuk mewujudkan cinta kasih Krsitus melalui karya dan pengabdian demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Papua.

Para dewan direksi, staf manajemen dan karyawan-karyawati, juga diajak saling hidup bersama agar semakin baik bagi manusia maupun bagi ciptaan lain.

“Melalui perayaan sukacita Natal ini untuk bekerja lebih baik lagi dan mampu menjadi anggota keluarga Allah yang memberikan dampak positif bagi pemerintah serta masyarakat, karena kalau tidak bekerja dengan baik dan menjadi anggota keluarga Allah, maka akan sangat sulit untuk maju,” terang Baso Pajung.

Ia juga mengajak melayani bersama seperti yang dilakukan Kristus, yaitu melayani dengan kasih. Rela berkorban demi untuk melayani, serta tidak mementingkan diri sendiri.

“Mengutamakan kepentingan masyarakat atau dengan kata lain kepentingan nasabah jauh lebih diutamakan dari segala hal. Meningkatkan pelayanan dengan untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Papua,” ujarnya.

Melayani dengan hati dan memberi yang terbaik untuk masyarakat Papua Barat, menjadi tujuan utama Bank Papua. Beberapa program pro rakyat tetap menjadi prioritas Tahun 2017.

Hal ini dibenarkan Baso Pajung, SH, Kepala Cabang Bank Papua Manokwari, usai perayaan Natal Bersama PT.Bank Papua Cabang Manokwari.

“Tahun 2017 ada beberapa rencana, diantaranya menaikkan status beberapa anak cabang di kabupaten/kota, diantaranya Kabupaten Pegunungan Arfak, akan naik statusnya menjadi anak cabang pembantu dari yang sebelumnya hanya sebagai kantor kas,” paparnya.

Ditambahkan, di Manokwari akan dibangun kantor baru, dimana dinilai diwilayah tersebut membutuhkan pelayanan namun kantor cabang jauh seperti di Jalan Baru, Pasar Wosi dan yang baru saja dibangun diseputaran perkantoran Arfai.

Kredit Mama-mama Papua, lanjut dia, yang telah diprogram tahun ini, akan dilanjutkan. Dimana, kredit tersebut dikhususkan untuk mama Papua, yakni kredit Rp10 Juta tanpa anggunan.

 

http://mediapapua.com