Hari ini Peresmian Galery ATM Kantor Cabang Utama Jayapura

 

Bank Papua – Guna meningkatkan pelayanan dan mempermudah nasabah serta  masyarakat Papua khususnya di Kota Jayapura untuk bertransaksi di ATM Bank Papua dengan nyaman dan aman dalam bertransaksi, maka hari ini Kamis tanggal 28 Desember 2017 akan diresmikan Gallery ATM Kantor Cabang Utama Jayapura yang terletak di bagian depan Halaman Kantor Pusat PT. Bank Pembangunan Daerah Papua, Jl. A.Yani No.5-7 Jayapura

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Papua, Ellen Marande membenarkan sekaligus menginformasikan rencana peresmian Gallery ATM Kantor Cabang Utama Jayapura hari ini.“Galery ATM Bank Papua sudah selesai dibangun dan siap untuk digunakan. Peresmian ini diharapkan masyarakat dan semua nasabah yang hendak bertransaksi melalui mesin ATM Bank Papua lebih mudah mengakses karena sebelumnya letak Galery ATM lebih kedalam kantor jauh dari akses para nasabah yang sudah lebih mobile dan perlu akses yang cepat, sekedar diketahui terdapat 6 Mesin ATM yang terdiri dari 5 mesin Tarik Tunai dan 1 mesin ATM Setoran Tunai” kata Ellen Marande.

Dalam peresmian tersebut, akan dihadiri oleh Dewan Komisaris, Seluruh Direksi dalam hal ini Direktur Utama Bank Papua, F. Zendrato akan memberikan sambutan sekaligus meresmikan Galery ATM Bank Papua KCU Jayapura yang ditandai dengan pengguntingan pita serta peninjauan ruangan dan ujicoba mesin ATM yang didampingi oleh seluruh Pejabat Eksekutif Bank Papua dan dari beberapa wartawan media yang ada di Kota Jayapura serta undangan.