Bank Papua Sponsor Tim Mutiara Hitam

Bank Papua - Jayapura, 16 Januari 2019, Bertempat di rumah makan B-One, Bank Papua kembali mensponsori klub sepakbola kebanggaan Kota Jayapura, Persipura jayapura. Hal ini dibuktikan dengan ditandatanganinya Perjanjian Kerjasama antara Manajemen Bank Papua dan PT. Persipura jayapura dengan nilai sponsor sebesar 10 milyar yang akan direalisasikan secara bertahap sesuai kesepakatan dalam perjanjian kerjasama ini.

Bank Papua telah menjadi sponsor Persipura jayapura  sejak tahun 2005 sampai saat ini, dengan total sponsor sebesar Rp. 65.525.000.000,-.

Bank Papua berkomitmen untuk tetap mendukung persipura jayapura di tahun 2020.

Walikota Jayapura dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bank Papua yang terus memberikan sponsor kepada Persipura sampai saat. Beliau juga berterima kasih kepada manajemen Persipura, seluruh pemain Persipura dan Persipura mania yang telah setia memberi dukungan kepada klub Persipura Jayapura.

Target Persipura bukan memperbaiki peringkat namun targetnya adalah menjadi juara

“Kepada seluruh pendukung Persipura, saya menghimbau untuk mendukung tim kebanggaan kita, Persipura Jayapura, dengan cara membuka tabungan Persipura di Bank Papua, membeli tiket di setiap pertandingan Persipura dan merchandise Persipura”, himbau pria yang akrab disapa BTM ini.

Walikota Jayapura memastikan sebagai pemegang saham, Pemerintah Kota Jayapura akan tetap setia dan mendukung Bank Papua dan berpesan kepada manajemen Bank Papua untuk dapat membina anak-anak Papua yang bekerja di Bank Papua, sehingga akan semakin banyak anak-anak Papua yang menjadi pemimpin di Bank Papua.