Bank Papua menerima Penghargaan Kategori Capaian Pokok Lelang

 

Biak 14 Februari 2019, Bank Papua melalui Kantor Cabang Nabire menerima penghargaan terbaik ke-III atas Kinerja yang sangat baik dalam kegiatan Lelang tahun 2018 untuk Kategori Capain Pokok Lelang di acara yang diselenggarakan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Biak pada hari Kamis tgl 14 Februari 2019 bertempat di Aula Gedung Keuangan Negara Biak. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Alosyus Yanis Dhaniarto, Kepala Kanwil DJKN Papua Papua Barat dan Maluku.

Acara ini dihadiri oleh semua Pimpinan Bandara, Pelabuhan, Polres, Seluruh Pimpinan Perbankan, Kepala Kejaksaan Biak dan Ketua Pengadilan Biak di Wilayah Kerja KPKNL Biak.

Penghargaan ini di berikan atas kinerja Bank Papua Kantor Cabang Nabire yang berhasil melakukan penjualan jaminan melalui lelang negara dan berhasil mengembalikan uang bank sebesar 1.300.000.000,- (satu milyar tiga ratus juta rupiah).

“Ini pertama kalinya Bank Papua bisa mendapat penghargaan Kinerja yang sangat baik dalam Capain Pokok Lelang" ujar Alosyus. Beliau berharap kerja sama ini dapat tetap terjalin khususnya penjualan lelang untuk pengembalian uang negara yg ada di Bank Bank Negara dan Bank Bank Daerah yg mengelola dana pemerintah. 

“Kami merasa bangga karena Cabang Nabire bisa mewakili Bank Papua meraih Penghargaan nominasi 3 terbaik untuk kategori Capaian Pokok Lelang. Harapan kami, tahun ini Bank Papua dapat meraih nominasi pertama, tentunya dengan kerjasama tim dan koordinasi yang baik serta intens dengan KPKNL Biak” ujar Andi Baunik.