Bank Papua gelar peringatan ulang tahun ke -74 Republik Indonesia

Dengan mengambil tema nasional yakni SDM Unggul, Indonesia Maju, yang sejalan dengan Corporate Plan, Bank Papua menggelar Upacara Bendera Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia, Sabtu (17/8) di halaman Kantor Pusat Bank Papua dan seluruh kantor cabangnya baik di Tanah Papua maupun di luar Tanah Papua.

Upacara dipimpin langsung oleh Direktur Utama, F. Zendrato, dan dihadiri Komisaris, masing-masing Bapak Dortheis Sesa dan Ibu Betty J. Parinussa serta seluruh Pemimpin Divisi dan Pengurus Perisba.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Papua, F. Zendrato, menyampaikan agar seluruh warga negara Indonesia tidak henti-hentinya memanjatkan ungkapan syukur atas jasa para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan kemerdekaan RI.

Seluruh pegawai Bank Papua juga diajak untuk berpartisipasi aktif mengisi pembangunan dengan cara bekerja dengan giat sehingga Bank Papua dapat mewujudkan visi dan misinya untuk turut membangun Tanah Papua.

"Keragaman pegawai di Bank Papua hendaknya tidak dijadikan penghalang dalam mencapai target bisnis Bank Papua sebaliknya hal tersebut adalah kekayaan kita yang bisa dimanfaatkan untuk membuat terobosan-terobosan baru", himbau Direktur Utama Bank Papua.

upacara bendera berlangsung hikmat diikuti seluruh Pegawai dan berkat kontribusi dari pegawai yang telah bertugas dengan penuh dedikasi sebagai petugas upacara. Selain memperingati upacara, Kemeriahan peringatan HUT RI ke-74 tahun Bank Papua diwarnai dengan acara game-game menarik untuk menguji kekompakan pegawai yang berlangsung setelah upacara bendera